Langsung ke konten utama

LIVE IS SO HARD

Selasa 05 Juli 2011

        Yah jam 9 malem, hari selasa, bulan juli, tanggal 5 ini gue bakal tulis info najis di sini (lagi). ini masih info cinta, tapi gue bakal ceritain disini gimana ketika seseorang sedang galau, dari yang paling NAJIS sampe yg NAJIS BANGET.

         Biasanya orang bisa galau bukan karena cinta atau masalah cewek saja, galau bisa disebabkan oleh apapun, bahkan hal yg kurang penting pun bisa jadi penyebab galau, dan biasanya lagi ketika orang itu galau dia langsung melampiaskan rasa galau itu ke sesuatu seperti jejaring sosial fb atau twitter atau blog dan ketika orang sedang galau dia bisa mendadak menjadi seniman dan menjadi terlihat PUITIS walaupun sebenarnya terlihat meningitis, dia bisa dapet segudang inspirasi dari rasa galau dia, tidak peduli juga itu menjijikan apa bukan yg penting buat dy itu dy bisa melepaskan rasa galau nya dengan melakukan hal2 seperti tadi, dan ini dia contoh2nya :

korban kali ini orang yg bernama Ipung

1. Ipung yg tiap harinya gemar menonton acara ceramah pagi2 di tv seperti acara MAMAH & A'A episode baru (?) tiba2 dia dikagetkan dengan matinya listrik di rumah dia, acara yg harusnya habis dalam beberapa menit itu tidak bisa ditonton lagi oleh ipung, dan ipung pun jadi galau karena antiklimaks yg dia rasakan ketika mati lampu itu.

Ipung langsung update status di fb dan me-like stat nya sendiri :

Ipung cowok kerenzz
Rindu mendengar tawa MAMAH dedeh, kita tak akan bisa bertemu lagi mamah :( tuhan punya rencana lain buat kita, hikzzz .......

Ipung cowok kerenzz like this

2. ketika itu ipung baru bangun tidur dan baru saja melebarkan matanya di pagi hari, ipung bangun pagi sekitar jam 5 lewat 180 menit (jam 8), dia berkaca di kamarnya dan ketika dia ngaca ipung melihat bulu matanya jatuh 3 helai dari tempatnya dia galau (lagi).

Ipung pun mengganti stat fb nya :

Ipung cowok kerenzz
oh tuhan kenapa bulu mataku kau jatuhkan, apa rencana kau untukku tuhan :(

Nobody like this

atau korban ke 2 yg bernama sita, sita lebih modern disini dia melampiasakan kegalauannya di twitter.

1. suatu hari sita ingin beli shampo di warung, dan apesnya dia, dia kehabisan shampo di warung itu karena penjaga warungnya yg tak memperdulikan sita, dan dia pulang tanpa hasil, sita jadi galau.

@SitaSitiSoto woy boy gue capek nungguin lo, respect dong sama gue gue cuma mau lo nengok ke gue tadi :"(

lihat betapa NAJIS nya seseorang ketika galau.

dan apakah definisi galau itu sendiri, ini adalah galau versi blogger2 yg lain.

        Galau itu ketika orang itu tengah kosong pikirannya dan asalnya itu dari hati {Rosiana (blogger)}

         Galau adalah suatu keadaan dimana kita memikirkan suatu hal secara berlebihan, bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini {Spica Arumning (blogger)}

          Galau bisa dihilangkan dengan cara menangis, teriak, atau mendengarkan musik, mungkin musik yg keras yg bisa membantu galau itu hilang, dan bisa juga dengan kita melampiaskan galau itu ke sesuatu hal atau benda seperti jejaring sosial (fb, twitter, blog, dll) dengan itu galau akan cepat hilang. Atau mungkin juga orang yang sedang galau bisa melampiaskannya ke benda2 yg tak wajar, seperti : obat nyamuk batang (dimakan), komputer warnet (dibanting), tiang listrik tegangan tinggi (dipanjat) atau mobil orang (dijual). Orang yg melakukan hal2 aneh tadi gue yakin dia sedang galau klimaks dan hampir ejakulasi (?)

   gue sendiri bingung apa arti galau itu, dia terlalu abstrak untuk dijelaskan, perasaan yg campur aduk pada saat yg bersamaan adalah hal yg bisa membuat orang yg sedang galau menjadi kacau dan terlalu sulit buat dijelaskan. Gue sebelum ngebuat ini, gue "ngaca" gue pernah galau apa gak, gue inget2 dulu yg pernah gue lakuin, pikirin, dan rasain. Dan nyatanya........ gue sering GALAU.

ini galau-an gue kalo lagi galau.

ini pas gue gak lolos OSN kimia

@zeinfadhlur fluktuasi mood #gaddemshit

yg ini pas gue lagi galau-in rambut

@zeinfadhlur kenapa SMA gak boleh gondrong??!!

@zeinfadhlur coba aja gua goku tinggal ngeden rambut gua jadi panjang

ini gue lg galau gara2 royal wedding pangeran inggris

@zeinfadhlur macet banget lagi jalan deket rumah gua pake diblokir segala #Royalwedding

yg terakhir ini gue lg GALAU kebanyakan makan obat nyamuk batangan

@zeinfadhlur kamuu kamuu binatang di hatiku

@zeinfadhlur kalo dy seneng pasti sms kalo gak sms yaudah nasibnya gua

@zeinfadhlur you too perfect for me

@zeinfadhlur #100factsaboutme GUA GAK PUTIH

         Emang gak begitu jelas apa arti galau itu, ngebaca tulisan ini pun gak bakal ngabantu lo paham galau itu apa, gue juga lagi galau makanya gue nulis ginian, gue galau gara2 cemburu sama orang, dia ngomongin mantannya di depan (hp) gue, gue panas mood gue langsung ngegabruk berubah jd ancur, yah gue emang cemburuan tapi gue gak bakal lebih lanjut lagi bahas sifat najis gue ini (cemburu) gak penting.

         Kalo ada yg mau nambahin definisi galau itu apa menurut paham lo masing2 tinggal share disini, itu pun kalo ada yang baca J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulas Film : Aladdin

                              Will Smith Steal The Show, Aladdin and Jasmine Steal The Heart Sinopsis : Film Aladdin adalah film Live-Action Disney yang kesekian kalinya, bercerita tentang pemuda yatim piatu miskin yang tinggal di sebuah kota bernama Agrabah dan hanya ditemani dengan seekor monyet cerdik bernama Abu. Suatu hari, Aladdin bertemu dengan Putri Kerajaan yaitu Putri Jasmine yang sengaja menyembunyikan identitasnya di kerumunan pasar. Putri Jasmine adalah anak dari Raja Kerajaan Agrabah, kerajaan yang juga memiliki penasihat kerajaan yang secara tersembunyi memiliki keinginan jahat untuk menguasai kerajaan dengan cara mencari Lampu Ajaib yang konon bisa mengabulkan segala permintaan. Pertualangan dimulai ketika Aladdin lah orang yang bisa menemukan lampu ajaib tersebut terlebih dahulu dari penasihat kerajaan Agrabah. Ulasan : Aladdin adalah film Live-Action Disney yang hadir ke layar bioskop setelah Dumbo dan Christopher Robin. Layaknya Film Live-Action Di

IPB OH IPB

          Yeay akhirnya setelah sekian lama, Blog gue bisa kebuka lagi *kayang sambil minum es           Akhirnya juga setelah beribu-ribu tahun, gue bisa celoteh panjang yang insya Allah gak ada yang liat. Bukan.. bukan karena gue gak mau kasih liat, tapi emang gak ada yang mau liat, gak ada yang visit blog gue. oke mulai.... Bulan puasa, bulan yang penuh rahmat, dimana semua orang berlomba-lomba berbuat kebaikan, dimana pahala di lipat gandakan, disitu pula orang terlihat mengenaskan. Banyak banget orang-orang yang kerjaannya cuma tidur-tiduran, entah di kamar, kostan, atau di tempat yang paling nyaman buat numpang tidur, balkon masjid. Gaya tidurnya pun macem-macem, ada yang selow tidurnya kaya putri salju, ada juga yang tidurnya beringas kaya beruang madu yang lagi operasi cesar.           Eh tapi Gue gak mau cerita tentang ramadhan, dosa. Gue mau cerita tentang............ IPB *jeleger . Kampus tercinta, kampus hijau, kampus yang gue impi-impiin

Ulas Film : Film Wewe Gombel Versi Latin Tidak Lebih Seru dari Wewe Gombel Versi Lokal

Film The Curse Of The Weeping Woman sudah menarik untuk dilihat ketika tiba – tiba ganti judul yang awalnya The Curse of La Llorona menjadi The Curse Of The Weeping Woman. Hal yang menarik lainnya adalah karena film ini diproduseri oleh James Wan yang kemarin sukses dengan Aquaman dan juga sebelum-sebelumnya cukup sukses dengan The Conjuring Universe . Film La Llorona termasuk ke dalam Universe-nya The Conjuring, tepatnya beberapa tahun setelah film Anabelle yang pertama. Premis film The Curse Of The Weeping Woman adalah tentang seorang Orang tua tunggal yang mempertahankan kedua anaknya yang ingin diambil oleh roh jahat La Llorona. La Llorona sendiri mempunyai history perempuan yang membunuh anak-anaknya karena sakit hati diselingkuhi oleh sang suami, kemudian membunuh dirinya sendiri dan menjadi roh jahat yang ingin mengambil setiap anak – anak yang tak lagi disayangi oleh orang tuanya. Roh Jahat ini disebut sebagai La Llorona... atau bisa juga disebut di Indonesia seba