Langsung ke konten utama

the mean of name

24 juni 2011

hari ini daripada aku bosan dirumah mending aku kerumah saudara,
disaat aku sampai disana ternyata saudara ku gak ada dirumah, dan rumahnya pun sepi dan terkunci rapat, aku terlalu letih untuk pulang ke rumah lagi dan sebentar lagi juga shalat jum'at, bermenit2 aku menunggu di depan pintu dan dilihat banyak orang lewat dan akhirnya kuputuskan untuk masuk saja tanpa ada yg tahu, dan mengambil sarung untuk shalat. ini kesialanku, apa kesialanmu?


wanjrrriiiiitttt bannngggsa*sebagian teks hilang*, ini bener bener yg namanya hari jum'at MELARAT. sesat banget bangetan, gue langsung cek tanggalan di hp gue yg cara liatnya mesti disobek (?)
tapi ternyata ini BUKAN friday the 13th, tapi KENAPA??!! gue bisa sesat kaya gini, biasanya gue yg nyesatin orang kalo lg dilingkungan sosial, tuhan marah kali sama gue tapi gak mungkin juga tuhan tega begitu sama gue makhluk spesial yg diciptain tuhan .

tapi yahudahlah lupain mumpunk ini malem sabtu gk penting juga cerita2, oke sebagai pengangguran yg berwibawa gue putusin buat ngeblog biar gak bosen. serius gue gak ngapa2in dirumah selain tulis eh salah ketik cerita2 sesat di hidup gue. maen ps bosen, dvd bajakan gue udah abis stoknya, mau masuk NII takut diomelin sama orang tua, bingung.

disini gue gak bakal ngebahas tentang kesesatan gue, tapi gue mau bahas tentang hal yg jarang kita perhatiin yaitu NAMA . tapi sebelum gue mulai ada baiknya gue ngeplay lagu di winamp biar gak kesurupan pas ngetik ginian, ini sepi banget beneran.

#nowplaying my first wet dream - story, tragedy and memory

bury my story, june always be the worst .....

I'm falling on this memory
I'm crying for this tragedy
no matter what it's hurt me anyway
try to escape but so hard to find a way

lagu yg gue setel gk ada hubungannya sama sekali sama tema tulisan eh ketikan gue sekarang,

Nama adalah identitas yg dipunyai seseorang untuk keperluan mereka berkecimpung di dalam lingkungan sosial dan pastinya diberikan oleh orang tua mereka atau mungkin keluarga. Nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik, untuk orang islam dianjurkan untuk memberikan nama-nama yang baik oleh Nabi Muhammad SAW .

Nama yg diberikan juga gak boleh sembarangan kita pakai, itu penuh dengan tanggung jawab, soalnya waktu orang tua kita ngasih nama itu ke kita mereka juga sekalian naruh harapan ke anak itu dengan harapan mereka sesuai dengan arti nama yg di kasih ke anak itu.

ohiyah, nama juga punya arti loh, kalian udah tau kan pasti. Semakin bagus arti dari nama kita semakin bagus juga (insyaAllah) tingkah laku kita. Gak usah jauh2 lah ambil contohnya, liat aja nama gue, bagusnya gak nahan brayyy. *gelaaa lebay abiss.

ZEIN FADHLURRAHMAN : zein = karunia | fadhlur = baik | rahman = pengasih

atau ribetnya lah zein fadhlurrahman itu artinya makhluk spesial yg sengaja diciptakan tuhan sebagai karunia yang baik dan pen0gasih. haha bagus kan

tapi itu cuma harepan ibu gue, arti nama itu agak jauh melenceng dari kenyataan pribadi gue. "karunia yang baik dan pengasih" itu malah jadi karunia yg sedang krisis kepribadian karena perjalanan menuju kedewasaan.

maaf deh yah bu --

nah buat orang2 tua nih atau mungkin calon orang tua atau juga orang tua yg sudah tidak lagi menjadi orang tua (nah lo apaan tuh), kalian juga gak boleh sembaranagn ngasih nama ke anak2 kalian, ngasih nama tuh mesti ada dan tau artinya, gak sembarangan aja ngasih nama ke anak cuma biar keliatan keren doank biar lebih ke tenggara2an (barat maksutnya) atau malah ngasih nama cuma gara2 ADA YANG LAGI JADI TREND di masyarakat.

Misal, sekarang kan lagi trend tuh aplikasi ANDROID yg ada di hp2 touch screen nah terus ada ibu2 lagi hamil saking anehnya itu ibu2 dia punya niat, nanti kalo anaknya lahir anaknya mau dinamain ANDROID. yah keren sih emang, tapi kalo misalnya pas lahir keluarnya 14 anak (cuma misal)? jadi lucu kan. Anak ke 13 namanya 'ANDROID 13', dan yang terakhir 'ANDROID 14' . -- jadi kaya musuh nya GOKU di DRAGONBALL Z .

terus juga jangan ngasih nama cuma gara2 kita LAGI SUKA DENGAN SESUATU .
misal lagi nih, ada ibu2 yg demennya nonton drama korea yg suka tayang di indosiar, ko tau sih? emang punya tv? punyalahh !!! emosi aje malem2

si ibu itu akhirnya ngasih nama dengan sok2 korea nya, dia ngasih nama buat anaknya YUBANG YEOMSO. Entah tersirat darimana itu nama, tapi dia gak tau itu nama artinya apa dan dengan sangat kebetulan sekali YUBANG YEOMSO kalo dipindahin ke bahasa internasional yaitu bahasa indonesia jadinya TETEK KAMBING . jelek kan, makanya jangan aneh2 .


jadi makanya bagi kita yg sudah mempunyai nama bagus usahakanlah agar arti dari nama itu sesuai dengan keprivadian kita. jangan macem2 deh kelakuannya, waktu itu gue pernah liat orang namanya Muhammad di game poker yg ada di facebook, bego kan itu nama nabi dia malah main poker banyak lagi CHIP pokernya, itu judi brayy. *lah lo kok tau? yahhh gue main sih tapi langsung kalah hehe

yahudahlah jadi sekian aja info yg gak bermutu ini, gue ngantuk, udah malem juga lagian, gue mau lanjut ama kegiatan gue berikutnya yg bakal gue lakuin sebagai pengangguran yg berwibawa, gue mau tidur .

penutupan dulu deh, jadi (lagi) yang perlu diingat that's always a MEAN behind your NAME

sejelek apapun nama kalian pasti ada arti yg dikhususin sama orang tua kalian buat kalian .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulas Film : Aladdin

                              Will Smith Steal The Show, Aladdin and Jasmine Steal The Heart Sinopsis : Film Aladdin adalah film Live-Action Disney yang kesekian kalinya, bercerita tentang pemuda yatim piatu miskin yang tinggal di sebuah kota bernama Agrabah dan hanya ditemani dengan seekor monyet cerdik bernama Abu. Suatu hari, Aladdin bertemu dengan Putri Kerajaan yaitu Putri Jasmine yang sengaja menyembunyikan identitasnya di kerumunan pasar. Putri Jasmine adalah anak dari Raja Kerajaan Agrabah, kerajaan yang juga memiliki penasihat kerajaan yang secara tersembunyi memiliki keinginan jahat untuk menguasai kerajaan dengan cara mencari Lampu Ajaib yang konon bisa mengabulkan segala permintaan. Pertualangan dimulai ketika Aladdin lah orang yang bisa menemukan lampu ajaib tersebut terlebih dahulu dari penasihat kerajaan Agrabah. Ulasan : Aladdin adalah film Live-Action Disney yang hadir ke layar bioskop setelah Dumbo dan Christopher Robin. Layaknya Film Live-Action Di

IPB OH IPB

          Yeay akhirnya setelah sekian lama, Blog gue bisa kebuka lagi *kayang sambil minum es           Akhirnya juga setelah beribu-ribu tahun, gue bisa celoteh panjang yang insya Allah gak ada yang liat. Bukan.. bukan karena gue gak mau kasih liat, tapi emang gak ada yang mau liat, gak ada yang visit blog gue. oke mulai.... Bulan puasa, bulan yang penuh rahmat, dimana semua orang berlomba-lomba berbuat kebaikan, dimana pahala di lipat gandakan, disitu pula orang terlihat mengenaskan. Banyak banget orang-orang yang kerjaannya cuma tidur-tiduran, entah di kamar, kostan, atau di tempat yang paling nyaman buat numpang tidur, balkon masjid. Gaya tidurnya pun macem-macem, ada yang selow tidurnya kaya putri salju, ada juga yang tidurnya beringas kaya beruang madu yang lagi operasi cesar.           Eh tapi Gue gak mau cerita tentang ramadhan, dosa. Gue mau cerita tentang............ IPB *jeleger . Kampus tercinta, kampus hijau, kampus yang gue impi-impiin

Ulas Film : Film Wewe Gombel Versi Latin Tidak Lebih Seru dari Wewe Gombel Versi Lokal

Film The Curse Of The Weeping Woman sudah menarik untuk dilihat ketika tiba – tiba ganti judul yang awalnya The Curse of La Llorona menjadi The Curse Of The Weeping Woman. Hal yang menarik lainnya adalah karena film ini diproduseri oleh James Wan yang kemarin sukses dengan Aquaman dan juga sebelum-sebelumnya cukup sukses dengan The Conjuring Universe . Film La Llorona termasuk ke dalam Universe-nya The Conjuring, tepatnya beberapa tahun setelah film Anabelle yang pertama. Premis film The Curse Of The Weeping Woman adalah tentang seorang Orang tua tunggal yang mempertahankan kedua anaknya yang ingin diambil oleh roh jahat La Llorona. La Llorona sendiri mempunyai history perempuan yang membunuh anak-anaknya karena sakit hati diselingkuhi oleh sang suami, kemudian membunuh dirinya sendiri dan menjadi roh jahat yang ingin mengambil setiap anak – anak yang tak lagi disayangi oleh orang tuanya. Roh Jahat ini disebut sebagai La Llorona... atau bisa juga disebut di Indonesia seba